Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Blog Di Blogspot

Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Pada Blog – Beberapa waktu lalu saya sempat kebingungan dengan pertanyaan teman saya, dia bertanya bagai mana sih cara menghilangkan tanggal postingan pada artikel yang tayang di halaman serp google, kata saya, wah hal yang baru nih, setelah itu saya mencoba melakukan sedikit percobaan dan ternyata berhasil, caranya memang cukup mudah. http://www.sumberarticles.com/2017/03/cara-menghilangkan-tanggal-postingan.html
Untuk sobat yang mau menghilangkan tanggal postingan pada saat artikel di tayangkan oleg google di serp, maka artikel ini sangat cocok untuk sobat baca, untuk lebih jelasnya silahkan simak terus artikel bagai mana cara menghilangkan tanggal postingan blog di blogspot.
Cara Menghilangkan Tanggal Postingan pada artikel yang tayang
Cara Menghilangkan Tanggal Postingan
Cara Menghilangkan Tanggal Postingan
1. Hal yang pertama yang harus sobat lakukan silahkan login terlebih dahulu ke dasboar blogger sobat yang akan dihilangkan tanggal postingan artikelnya.
2. Setelah itu silahkan klick menu tata letak.
Menu Tata Letak
Menu Tata Letak
3. Setelah itu pada bagian tata letak tepatnya pada bagian postingan blog, silahkan sobat klick edit, jika bingung silahkan lihat gambar di bawah ini.
Tata Letak Edit
Tata Letak Edit
4. Setelah di klick akan tampil jendela baru tempat dimana setingan pada tanggal di tampilkan atau tidak, nah disini silahkan hilangkan centangannya, kemudian klick save, tunggu sampai artikel ke index kembali oleh google, nanti tanggal postingannya akan hilang di semua artikel sobat.
Seting tanggal postingan blog
Seting Tanggal
Nah sampai disini artikel yang saya paparkan sudah selesai, sekali lagi saya ingatkan jika dalam praktek sobat sudah melakukan edit tanggal seperti di atas, namun tanggalnya belum hilang jangan panik, itu karena artikel yang tayang pada serp belum di update, tunggu sampai artikel sobat kembali dirayapi , nanti tanggal yang dimaksud akan hilang setelah artikel di rayapi kembali oleh google.

Leave a comment